Saturday, June 15, 2019

Keinginan Hazard Tercapai Ketika Bergabung Dengan Real Madrid

keinginan hazard tercapai ketika bergabung dengan real madrid

Eden Hazard menjadi pembelian kelima Real Madrid pada musim yang baru ini. Eden Hazard juga telah diperkenalkan kepada publik di Estadio Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Setelah melawati proses Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard ternyata cukup panjang.

Pemain asal Belgia ini diboyong dari Chelsea setelah ditebus seharga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Walaupun pembelian Hazard cukup tinggi, kehadirannya sanggup menyedot animo dari para fans yang berbondong-bondong datang ke Santiago Bernabeu untuk menyambutnya.

Para Fans didalam menyambut Hazard di Santiago Bernabeu masih kalah dengan Kaka saat didatangkan dari AC Milan dan Cristian Ronaldo dari Manchester United. Namun Hazard ternyata masih lebih mahal 6 juta euro dibanding Cristiano Ronaldo. Seperti ditahui, Hazard ditebus dengan mahar 100 juta euro, sedangkan Ronaldo direkrut dari Manchester United dengan nominal 94 juta euro (1,5 triliun rupiah).

Meski memang kalah banyak dari Ronaldo dan Kaka dari sisi jumlah fans yang hadir, tetap saja Hazard adalah pemain bintang selanjutnya yang diharapkan Real Madrid dapat membawa pulang sejumlah gelar prestisius ke Santiago Bernabeu

Saat ini Hazard sudah berusia 28 tahun. Tidak bisa dipungkiri bahwa Hazard memiliki waktu yang lebih sedikit di periode terbaiknya. Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo (24 tahun), sedangkan Karim Benzema lebih muda lagi yakni 22 tahun saat direkrut pada musim panas 2009.

Impian Hazard Sejak Kecil Bergabung Dengan Real Madrid

Fakta ini terungkap saat dirinya resmi bergabung dan menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya dan impian saya sejak kecil ungkap Eden Hazard saat ditanyakan kenapa ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Selain itu Hazard juga mengatakan bahwa setiap pemain akan tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid jika ada kesempatan, ungkapnya.

Kedatangan sang bintang internasional Belgia berusia 28 tahun tersebut menjadi bagian revolusi Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane yang melewati kampanye musim 2018/19 dengan mengecewakan, finis ketiga di klasemen akhir La Liga Spanyol serta tersisih di babak 16 besar Liga Champions.

Namun ada beberapa permasalahan yang terjadi saat di Santiago Bernabeu, yaitu mengenai nomor punggung yang akan dikenakannya.

Hazard belum memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Madrid. Nomor 10 adalah favoritnya ketika di Chelsea, tapi sudah ada Luka Modric yang memakainya. Kabarnya ia akan mendapat nomor 7 yang sekarang dipegang oleh Mariano Diaz.

Namun Harzard mengatakan "Bagi saya nomor tidaklah penting, tapi yang terpenting adalah bermain dengan kostum ini, dengan lambang kebesaran klub."

Comments
0 Comments